Hotel Dafam Semarang

Hotel Dafam Semarang berdiri megah di pusat kota Semarang, tepatnya di jalan Imam Bonjol. Hotel Dafam hanya berjarak 700 meter dari Monumen Tugu Muda Semarang. Untuk mencapai wisata Lawang Sewu yang sangat terkenal itu, hanya dibutuhkan waktu kurang dari 5 menit dengan berkendara.

Hotel Dafam Semarang

Untuk menuju Simpang Lima yang merupakan salah satu landmark paling populer di kota Semarang, bisa ditempuh dalam waktu 7 menit dengan berkendara. Hotel ini memang strategis lokasinya, sehingga bisa dicapai dalam waktu 10 menit begitu Anda mendarat di Internasional Airport Ahmad Yani Semarang.

Restoran Hotel Dafam Semarang

Untuk menuju stasiun kereta api, baik stasiun Tawang maupun stasiun Poncol juga demikian. Hanya memerlukan waktu kurang dari 10 menit untuk menuju kedua stasiun kereta api tersebut.

Kamar Hotel Dafam Semarang

Ada 4 tipe kamar yang disediakan oleh hotel yang terletak tidak jauh dari hotel Novotel Semarang ini, yakni kamar Deluxe, Executive, Suite, dan Royal Suite. Kamar-kamar di Hotel Dafam Semarang didesain dengan gaya interior elegan dengan lantai berkarpet dan perabot kayu.

Fitness Center Hotel Dafam Semarang

Selain desain yang elegan, setiap kamar juga difasilitasi penyejuk ruangan, TV kabel LCD, minibar dan akses internet berkecepatan tinggi. Kamar mandi dalam juga dilengkapi dengan shower dan bathtub (tergantung tipe kamar) serta perlengkapan mandi gratis.

Wedding Package Hotel Dafam Semarang

Tak ketinggalan tentunya, hotel ini juga menyediakan fasilitas meeting room untuk berbagai keperluan Anda, dengan kapasitas 100 – 500 orang. Dari meeting room Newington, Oxford, hingga Astoria Ballroom, yang bisa disesuaikan dengan acara dan kegiatan bisnis Anda.

Ruang Meeting Hotel Dafam Semarang

Hotel Dafam juga menyediakan layanan resepsionis yang siap 24 jam di samping Anda juga dapat melakukan reservasi online.

Hotel Dafam Semarang
Alamat: Jl. Imam Bonjol 188 Semarang
Central Java 50132 – Indonesia
Tel. +62 24 3554 111
Fax. +62 24 3545 111
Website: www.dafamhotels.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *